Friday, July 2, 2010

Mengintip Misteri 'The Twilight Saga: Eclipse'



Jakarta - 'The Twilight Saga: Eclipse' akan mulai diputar di bioskop pada Rabu (30/6/2010) besok. Pasti Anda sudah tidak sabar untuk menyaksikannya kan? Yuk kita ulas sedikit film yang satu ini.

Pada Februari 2009 lalu, Summit Entertainment sempat merilis intisari plot 'Eclipse'. Di film ini, Bella Swan berada dalam bahaya lagi setelah sekelompok vampire memburunya.
Di tengah bahaya, kisah cinta segitiga antara Bella, Edward dan Jacob juga semakin berkembang.

Namun pada akhirnya, Bella harus memilih sang kekasih atau sang sahabat. Berhubung novelnya sudah dirilis lebih awal, pasti Anda bisa menebar akhir ceritanya.

Setelah plot, kini beralih ke para pemainnya. Roberts Pattinson, Kristen Stewart dan Taylor Lautner sudah menghidupkan lagi karakter mereka. Beberapa aktor-aktris film sebelumnya juga bakal hadir lagi. Di antaranya, Ashley Greene, Peter Facinelli, Elizabeth Reaser dan Nikki Reed.

Aktris Dakota Fanning yang saat ini karirnya tengah bersinar akan ikut meramaikan 'Eclipse'. Dakota berperan sebagai Jane, salah anggota keluarga Volturi. Sementara, aktris Bryce Dallas Howard menggantikan Rachelle Lefevre untuk berperan sebagai Victoria, musuh bebuyutan Edward dan Bella.

Seperti biasa, Summit selalu menggunakan sutradara yang berbeda di tiap film 'Twilight'. Untuk 'Eclipse', Summit pun mendapuk David Slade. Sebelumnya, David sukses lewat film '30 Days of Night'.

Gimana? Jadi semakin panasaran kan?

No comments:

Post a Comment